11/02/11

Terra Incognita Choir

Hello, Ridas. Long time no blogging. :D

Postingan kali ini berunsur"nyanyi" dengan memperkenalkan sekaligus mempublikasikan an indepedent choir dari Salatiga, Jawa Tengah, Indonesia which is TERRA INCOGNITA. Nama Terra Incognita sendiri berasal dari bahasa Latin yang memiliki arti unknown land, area yang tidak diketahui. Paduan suara ini beranggotakan 30 penyanyi, 1 pianis, dan 1 pelatih/conductor. Anggotanya terdiri dari berbagai penyanyi dan pemusik dari latarbelakang suku/budaya yang beragam.Tua, muda, tinggi, pendek, putih, hitam, Jawa, Sulawesi, Sumatera, Ambon, Papua, mahasiswa, pegawai, guru, sampai dosen pun ada dalam keanggotaan paduan suara ini. Bener-bener beragam. :D

Paduan suara ini dibentuk dalam rangka ikut berpartisipasi dalam Bali International Choir Festival yang akan dilaksanakan pada tanggal 22-26 Juli 2013, di Denpasar-Bali.

Nah, sebelum berlomba Terra Inc. Choir akan mengadakan konser pamit dalam rangka mempertunjukan hasil latihan selama 6 bulan dan sebagai ucapan terima kasih untuk gereja-gereja/instansi-instansi yang telah bersedia membantu Terra Incognita. Dalam konser ini, Terra Incognita choir sangat mengharapkan adanya masukan saran, tanggapan, kritik, dan komentar dari teman-teman yang datang menyaksikan konser ini. Karena nantinya komentar-komentar tersebut akan dievaluasi untuk penampilan teman-teman Terra Inc. di ajang perlombaan.

Konser Pamit ini bertemakan "You'll Never Walk Alone", dengan 14 repertoires dari berbagai karya komposer-komposer dunia, genre pop jazz, gospel, dan classic, dengan Bagus Gangsar Wibisono sebagai conductor-nya. Hoo ya, ada beberapa lagu dalam konser ini diiringi oleh Denny Notowardoyo, Yoel Kislew, dan Imanuel Yogi (personel Sekawan & Friends). Konser ini diadakan pada: 

Hari/tanggal :   Minggu, 7 Juli 2013

Tempat       :   GKMI Salatiga (Jl. Candisari no. 3, Salatiga, Jawa Tengah - Indonesia) 

Waktu        :   18.00 WIB

FREE ENTRY

Terra Incognita Choir mengharapkan kehadiran dan dukungan dari teman-teman semua khususnya yang berdomisili di Salatiga. Datang & bawa rombongan yaaa, kami butuh comments dari kalian. ^^

Oke, segitu aja dulu. Thanks for reading! :)
-Donation accepted-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar